Kiat Mengganti Sim Card Yang Rusak


Apa yg Anda lakukan ketika SIM Card Anda rusak?. Kebanyakan orang pasti akan membuangnya dan kemudian membeli Kartu Perdana baru.

Mengapa demikian?. Karena Kartu Perdana harganya murah dan mudah didapatkan. Padahal, kebiasaan gonta ganti SIM Card akan merugikan diri sendiri.

Anda akan mengalami kesulitan menghafal nomor SIM Card baru. Akibatnya, ketika isi ulang pulsa, Anda harus membuka draft message atau contact folder terlebih dahulu untuk mengetahui nomor SIM Card Anda. Repot bukan?. Teman-teman Andapun akan mengalami kesulitan untuk menghubungi Anda. Apabila Anda adalah seorang pebisnis, Anda akan berpotensi kehilangan kepercayaan dari rekan-rekan bisnis Anda. Jadi, memiliki SIM Card dengan nomor yang sama untuk jangka waktu lama, secara tidak langsung akan menunjukkan bahwa Anda adalah sosok dengan pribadi yang konsisten.

Mulai saat ini apabila SIM Card Anda rusak, jangan dibuang. Datanglah segera ke Gerai Provider terdekat di kota Anda. Bawa SIM Card Anda yang rusak untuk diganti dengan SIM Card yang baru. Jangan lupa membawa KTP asli Anda karena data pribadi Anda di KTP akan dicocokkan dengan data pribadi Anda di database provider ketika pertama kali Anda mendaftar untuk mengaktifkan Kartu Perdana di layanan 4444. Kalau data-datanya cocok, SIM Card lama Anda yang rusak akan segera diganti dengan SIM Card yang baru. Sebelumnya, terlebih dahulu Anda harus mengisi data seperti nama, alamat, nomor SIM Card yang rusak, nomor KTP dan tanda tangan pada selembar formulir yang diberikan customer service ( CS ) gerai provider. Anda tidak dikenakan biaya alias gratis untuk penggantian SIM Card ini.

Selamat. Sekarang Anda sudah memiliki SIM Card baru dengan nomor lama SIM Card Anda.

Ingat, cara di atas hanya berlaku untuk para pengguna SIM Card yang mengisi data dengan benar saat proses pengaktifan kartu perdana.

Comments

  • No Comment Yet
Please login first for post a comment

Widget